Dalam era globalisasi, keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk branding, nilai religius, kualitas produk, dan gaya hidup. Bagi generasi Z, sebagai kelompok usia yang…
Dalam pemenuhan kebutuhan keluarga, salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan adalah merencanakan keuangan keluarga. Rencana pengelolaan keuangan keluarga merupakan sebuah rencana yang dib…
Investasi merupakan langkah yang dilakukan oleh perusahaan dalam penggunakaan dana yang tersedia untuk memperoleh keuntungan dimasa depan. Sebuah investasi dikatakan efisien jika hasil dari investa…
Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Pasar tradisional merupakan salah satu tempat pemenuhan kebutuhan sehari – hari masyarakat. Pasar tiban merupakan salah satu bentuk pasar tradisional yang masih berjalan hingga saat ini. Keberada…