Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang …
Pengelolaan dana desa merupakan upaya strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi. Studi ini bertujuan untuk menguji pengar…
Pengaruh Literasi Keuangan, Akses Permodalan, Inklusi Keuangan, Pemanfaatan Teknologi Finansial Berbasis Payment Gateway, dan Market Agregator Terhadap Kinerja Keuangan UMKM di Kota Pekalongan Juml…
Eksistensi sangat penting karena sebagai acuan pembuktian suatu koperasi sehingga dapat meningkatkan nilai suatu koperasi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secar…
Konsep loyalitas pelanggan dipahami sebagai sikap senang pelanggan dan perilaku pembelian secara berulang-ulang. Jumlah total nasabah berdasarkan data statistik jumlah nasabah perbankan syariah di …
KREASI DESTINASI WISATA PERSPEKTIF SYARIAH KOTA PEKALONGAN ABSTRAK Lu’lu’atul Mukaromah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan Email: luluangel58@gmail.com Wisata syariah adala…
Sebagian masyarakat Kota Tegal menabung di BTN Syariah, namun masih rendahnya loyalitas nasabah untuk menabung sehingga sebagiaan besar masyarakat belum kenal dengan BTN Syariah. Keberadaan bank sy…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sesuai dengan 3 prinsip Corporate Social Responsibility (CSR) dari teori…